Pengobatan Alami Sakit Pinggang

obat alami sakit pinggang atau Pengobatan Alami Sakit Pinggang yang aman tanpa efek dengan mengkonsumsi xamthone plus jus kulit manggis dapatkan segera xamthone plus pengoabtan alami nyeri pinggang dengan ketik format sms :

BWX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon

kirim ke 0853.1669.5777

penyembuhan sakit pinggang

Anda sudah dapat mendapatkan xamthone plus . untuk info harga dan tata cara pembelian silahkan klik cara pemesanan

Definisi Nyeri Pinggang

Sakit Pingagngadalah rasa nyeri yang terjadi di daerah pinggang bagian bawah dan dapat menjalar ke kaki terutama bagian sebelah belakang dan samping luar. Keluhan ini dapat demikian hebatnya sehingga pasien mengalami kesulitan dalam setiap pergerakan (salah tingkah) dan pasien harus istirahat serta dirawat di rumah sakit.

Penyebab Terjadinya Penyakit Pinggang.

Banyak orang awam mengira sakit pinggang adalah sakit ginjal atau batu ginjal. Padahal, banyak kasus nyeri pinggang yang disebabkan oleh sikap fisik dan mental, maupun faktor lain yang tidak berhubungan dengan ginjal. Penyebab lain bisa karena faktor organik seperti sakit ginjal, tumor dan lain-lain.
Paling tidak ada lima kategori penyebab nyeri pinggang yang perlu Anda ketahui yakni: nyeri pinggang akibat sikap yang salah, akibat kelainan tulang belakang karena penyakit pada organ dalam tubuh, karena rematik dan ketegangan (psikis).

Simak kisah sembuh dari penyakit nyeri pinggang berkat mengkonsumsi obat herbal sakit pinggang xamthone plus dari ekstrak jus kulit manggis

obat alami sakit pinggangSaya Etty A Koesnadi (65)asal Jakarta. Keseharian saya menjalani sebuah usaha mandiri alias wiraswasta. Alhamdulillah dengan XAMthone plus sebanyak 6 botol semuanya menjadi baik-baik saja, dengan lebih jelasnya saya mau katakan bahwa penyakit saya sembuh. Saya sebelumnya menderita sakit pinggang yang menghambat aktivitas saya.
Saat sholatpun saya tidak bisa berdiri hanya bisa duduk saja. Selain itu ada daging yang tumbuh di telapak kaki saya sebelah kiri yang mana sangat menyiksa saya kala berjalan atau memakai sepatu maupun sandal. Selain itu saya juga merasa cepat capek saat beraktivitas, dan kulit muka tampak sangat keriput.

Tapi setelah minum XAMthone plus 30 ml per hari atau setara 6 sendok makan selama 1 bulan semua keluhan sudah hilang, terutama daging tumbuh yang mengganjal telapak kaki saya kini telah hilang. Kondisi badan saya juga semakin segar dan teman-teman saya bilang wajah saya tampak lebih fresh/segar. Mereka tanya, makan apa sih Bu, ko kelihatannya segar sekali wajahnya. Tentu saya bilang semua ini berkat XAMthone plus, dari kemurnian dan keajaiban alam Indonesia yaitu ekstrak kulit buah manggis. Tapi ingat! Jagalah pola makan dalam keseharian kita, karena sehebat apa pun jenis pengobatannya kalau kita tidak menjaga pola makan, semuanya akan sia-sia.

About Aryanto

hidup adalah pilihan

Posted on August 29, 2012, in PENGOBATAN and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

