Tips Mengatasi Sakit Gigi

Cara mengatasi nyeri sakit gigi ,Tips Mengatasi Sakit Gigi sederhana namun manjur  ini saya dapatkan dari tetangga saya yang mengalami nyeri pada gigi sudah sekian lama . Langsung saja anda bisa coba tips yang saya berikan ini :

Menyembuhkan  nyeri gigi cukup dengan 1 siung bawang putih di parut hingga halus dan di tempel pada lengan serta di ikat sehelai kain  , kurang lebih bentuknya menyerupai jam tangan, bila terasa sakit di gigi sebelah kiri maka tempel parutan bawang putih di lengan sebelah kiri begitupun sebaliknya , bila nyeri sebelah kanan maka tempel di lengan sebelah kanan . Bila nyeri kiri dan kanan maka di tempel di ke dua lengan .

Efek yang di rasakan Tips Mengatasi Sakit Gigi sederhana  :

  • Terasa panas di bagian lengan (jangan terlalu lama apalagi sampai terbawa tidur )
  • Terasa ngilu di gigi (reaksi bawang)

Buka parutan bawang dari lengan kurang lebih setelah 3 jam . Jangan melebihi 3 jam , hasil dapat langsung di rasakan dan sudah terbukti buat menyembuhkan sakit gigi tetangga saya , kerabat saya dan saya sendiri .

Untuk menghindari sakit gigi saya sarankan beri pelajaran minimal 2 x sikat gigi pagi dan malam hari sebelum tidur pada anak , supaya anak kita terjauh dari nyeri pada gigi

Biasanya sakit gigi disertai panas dalam , dan sering di kaitkan kalau kita pasa dalam maka gigi kita juga suka ikut nyeri , maka dari itu segera obati pula panas dalamnya supaya penyembuhan lebih cepat . Apabila anda berminat dengan obat alami penurun panas dalam atau suplemen alami jelly gamat klik jelly gamat

Bila sakit berlanjut segera periksakan gigi anda ke dokter gigi terdekat .

About Aryanto

hidup adalah pilihan

Posted on March 8, 2012, in PENGOBATAN and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

