WEB JNE maintenance

Entah bagaimana nasib kiriman paket saya yang dikirim melalu JNE , Seminggu belakangan website JNE tidak bisa di akses .Memang JNE sedang di atas angin masuk sebagai jasa pengiriman barang no 1 di indonesia , seharusnya dengan gelar dan titel no 1 . Masalah maintenance website segera di atasi .Bukan kejadian 1 atau 2 x ,seharusnya JNE bisa lebih profesional . Sayang kalau sampai kepercayaan pelanggan hilang hanya gara-gara maintenance website . Saya coba cara info ke JNE sutisna senjaya menanyakan perkara ini . ” Alhasil saya mendapatkan jawaban bahwa memang betul website jne maintenance sampai batas waktu yang tidak bisa di tentukan .

Saran kami selaku pelanggan yang bisanya cuma ngomel dan kasih kritikan heheh .segera perbaiki website nya sebelum terlambat .Saya akui memang dari segi ketepatan JNE selalu tepat meski terkadang eror .

About Aryanto

hidup adalah pilihan

Posted on January 17, 2012, in TASIKMALAYA SAJABINA and tagged . Bookmark the permalink. 6 Comments.

  1. bener banget mas, saya yg juga pengguna jne jadi merasa ndak enak sama pelanggan. Masak maintenance aja sampai berhari-hari. Atau kadang meskipun bisa diakses seringkali error. Kayaknya staff ITnya kurang bisa menangani😦

  2. duh, maintenance sampai batas waktu yg tidak pasti,, kasihan pengguna jasanya JNE.
    saya juga udah 3 hari ini mau cek no resi tapi web JNE tidak bisa dibuka

  3. sama gan…jne napa sih

Leave a Reply

