Cinta di Pendam Backlink Pun Bertindak

Sekedar iseng di malam bolong , posting asal enak buat diri pribadi .Bagi yang ingin caci maki silahakan .Caci maki lah sebelum caci maki itu bayar . Mengapa cinta di pendam backlink pun bertindak sebuah kalimat yang sangat bermakna , dalam artian takut mengungkapkan secara langsung silahkan minta backlink pihak ketiga niscaya akan berhasil dan berjalan mulus . Bila gagal ya coba lagi “ale-ale” said , mungkin anda tau google ? kalau tidak tau saya katakan anda ndeso .

Saya juga ndeso sebenernya cuma belaga ngota lantaran tuntutan zaman . Postingan supaya masuk page one google harus di bantu dengan backlink yang berkualitas ,begitu pun dengan masalah asmara , jika di bantu dengan backlink yang berkualitas perjalanan asmara anda akan berjalan mulus bak jalan aspal yang di hot mix PU.com .

Mengapa saya posting hal ini ? yang notabene gak perlu dan gak mutu ?saya terinspirasi dari sebuah status salah seorang teman di FB yang hinggap di beranda kuring , jangan salahkan saya posting hal ini , salahkan Face book yang memberitahu saya gkgkgkgk peace

klik gambar untuk memperbesar

udang di balik papanA : Belum ada tempat menitipkan hati. ;D

B : mun ck versi ovj mah “handphone aja sanggup menyimpan foto beribu”, masa nyimpan aku di hati kamu aja gak sanggup..”

hahaha alay mode: on

Sebuah kalimat dengan penuh makna yang di ucapkan si B pada status si A .Oleh karena itu bila mana si B membutuhkan bantuan atau yang saya sebut backlink dengan senang hati saya bantu .

PESAN SEKARANG , BACKLINK DATANG BARU TRANSFER PEMBAYARAN

just kiding ah hanya banyolan atau hariring kuring di malam bolong .Pihak ketiga memang selalu di depan

visit my blog : obat maag 

one again : meski cinta itu melelahkan tapi hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga “A Rafiq said”

About Aryanto

hidup adalah pilihan

Posted on January 3, 2012, in Oleh-oleh Puncak Tertinggi, TASIKMALAYA SAJABINA and tagged . Bookmark the permalink. 8 Comments.

  1. tanpa sensor yeuh …
    nami na jadi **** atuh.😦😀

  2. kalo tidak ada tempat penitipkan hati. untuk sementara titpkan saja di tempat penitipan barang… hahahaha

  3. nya sok apa susahnya att mun di kawin keun, sok urang ge sugan boga duit x milu nyumbang lah ckckcck…….:p

  4. ^
    ^
    ^
    ^
    ^
    kawin jeung saha lur?? wkwkwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: