Internet Banking Mandiri Terblokir OMG

Lupa pasword e-banking mandiri ? id e-banking terblokir apa yang harus saya lakukan? Berikut ini kisah  saya dengan e-banking mandiri yang terblokir . Semoga bermanfaat .

Bila internet banking mandiri anda terblokir saran saya :

Jangan Kunjungi CS Bank Mandiri terdekat, kenapa ?

Karena hanya menyita waktu anda untuk antri , al hasil CSnya bilang mohon maaf bapa di sistem kami  no rekening bapa belum teregistrasi sebagai pengguna e-banking mandiri .Buset cape deh orang dari dulu saya pake e-banking , eh malah di ajarin lagi tata cara daftar di atm dan tata cara log in .

Jangan Hubungi Call Center Mandiri , kenapa lagi ?

Karena hanya akan menghabiskan pulsa anda . Dan pertanyaan yg bertele-tele karena sesuai prosedure sih xixixi , ibu kandung siapa ? sutarno , tanggal lahir berapa sebelum masehi , alamatnya dimana hawai gkgkgkgk ,maaf sebelumnya kepada pihak yang bersangkutan saya hanya sharing dan sedikit humoran .

Lantas Apa yang harus saya lakukan ?

Cukup pergi ke ATM mandiri terdekat dan lakukan registrasi ulang , maka user lama dan pasword baru akan keluar . Tau gini ngapain harus repot ngantri dari jam 09:00wib – 11:00 wib cape deehhh …!

Tambahan e – banking BRI juga sama ….saya sudah hubungi CS BRi dia bilang mau di reset dan silahkan registrasi di ATM bri lagi , tapi apa yg terjadi saya jauh – jauh regitrasi di atm BRI yang muncul , data sudah terdaftar . Tambah mumet ….

About Aryanto

hidup adalah pilihan

Posted on December 9, 2011, in TASIKMALAYA SAJABINA and tagged . Bookmark the permalink. 7 Comments.

  1. Deni Clara Sinta

    infonya sangat bermanfaat…dan sudah sy buktikan…makasih…. ^^ jd ga perlu repot2 dg yg ribet2…begitu slesai baca langsung menuju ATM dan e-banking sy langsung aktif lg….yippie….!!!!

  2. caranya gimana ya?
    pergi ke atm trus gimana lg bisa di jelasin biar saya lebih paham

  3. tolong di jelasin pak.
    soal nha saya kurang mengerti.
    atm saya terblokir pak…
    saya mw ambil uang gk bisa selalu minta pin baru jd saya binggung gimana caranya

    • penjelasan di atas bukan menerangkan kartu atm yang di blokir , namun menjelaskan internet banking atau user internet banking mandiri yang terbelokir . dengan masalah yang mba alami saya rasa pin atm mba sudah lama tidak di rubah, apakah betul ? memang apabila pin tidak dirubah secara berkala terkadang mesin atm secara otomatis meminta pin baru karena pin lama dirasa kurang aman

  4. apakah kita mendaftar dng sandi yg awal pertama kita daftar kemarin.?

Leave a Reply

