cara alami mengobati maag

Jelly gamat gold-g sea cucumber adalah  cara alami mengobati maag , Cukup mengkonsumsi 3x2sdm / hari dan rasakan khasiatnyata , Jelly gamat sebagai cara alami mengobati penyakit  maag kronis sekalipun ,mengapa demikian ?

FAKTA BERBICARA :

GAMAT memiliki keistimewaan meregenerasi sel . Tubuh gamat jika dipotong-potong akan segera pulih hanya dalam waktu 2 jam. Apabila dipotong-potong masing-masing potongan gamat akan menjadi binatang utuh terpisah. Tubuh gamat jika dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula. Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR dalam gamat, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel sangat tinggi.

Cara alami mengobati maag dengan jelly gamat gold-g telah menjadi obat yang ampuh untuk maag ,berikut ini testimoni maag :

cara alami mengobati maagNama : Rubianto
Umur : 26 Tahun
Alamat: Jawa Timur
Keluhan: Maag
Jenis Prodak: Gold-G
Hampir setiap hari saya susah buang air besar dan kalau salah makan, perut saya sakit sekali sampai keringat jagung keluar. Sakit ini semakin hari semakin menyiksa dan saya tidak bisa bekerja.Kemudian saya ditawarkan produk Gold-G dari teman saya dan saya dianjurkan mengkonsumsi 3 x 2 sdm sehari. Setelah 2 hari saya minum, perut saya sudah baik dan kembung juga sudah berkurang. Karena saya kurang senang makan sayuran, saya dianjurkan mengkonsumsi Gold Green Bio. Energy Chlorophyll dan saya merasakan badan saya lebih segar dan perut saya sudah tidak sakit lagi.

cara alami mengobati maagNama: Corina
Umur: 33 Tahun
Alamat: Teluk betung
Keluhan: Maag
Jenis Prodak: Gold G Sea Cucumber jelly / gamat / teripang

Pada hari Jum’at, 1 Juli 2005 saat saya meeting di kantor, saya mendapat jatah makan siang. Jum’at tengah malam saya mengalami diare sampai pagi hari + 5 kali diare. Sabtu pagi saya ke dokter. Karena diare terus-menerus saya tidak berani makan, hanya makan roti 2 potong sehingga saya sakit maag. Hari Minggu, saya makan satu jenis obat maag tapi langsung muntah. Hari Senin saya minum obat maag jenis lain, tetapi masih mual. Sampai hari Kamis masih mual tapi saya paksakan masuk kantor karena kerjaan sudah menumpuk. Hari Jum’at pagi di kantor, saya merasakan mual banget dan saya pun pulang ke rumah kira-kira jam 10 pagi.

Cara alami mengobati maag dengan jelly gamat gold-g untuk pemesanan klik disini

About Aryanto

hidup adalah pilihan

Posted on August 20, 2011, in PENGOBATAN and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

