cara menurunkan darah tinggi secara alami

Cara menurunkan darah tinggi secara alami dengan mengkonsumsi jelly gamat gold-g 3x2sdm / hari dan rasakan khasiatnya .

Hj. Baiq cara menurunkan darah tinggi secara alamiSukarni (53) asal Lombok keluhan tekanan darah tinggi ,Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.Untuk pemesanan klik cara pemesanan

Alhamdulillah, setelah saya kenal Gold-G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Gold-G, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1).

Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Gold-G di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa.

Jelly gamat gold-g adalah terobosan baru pengobatan alami , tanpa efek samping dan terbukti menjadi salah satu cara menurunkan darah tinggi secara alami .
Mengapa jelly gamat gold-g mampu mengobati darah tinggi ? dan mengapa jelly gamat bisa menjadi  sebuah cara menurunkan darah tinggi secara alami .

cara alami mengobati darah tinggi

Efektivitas teripang mengencerkan darah beku disebabkan kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel,’ kata Walter K M Yee, ahli gizi dari Luxor Network, Malaysia. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah.Maka dari itu Jelly Gamt Gold-G adalah cara tercepat menurunkan tensi tinggi.

About Aryanto

hidup adalah pilihan

Posted on August 9, 2011, in PENGOBATAN and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

