cara herbal menyembuhkan sakit maag

Bukan sekedar hisapan jempol dan bualan belaka kalau jelly gamat menjadi salah satu cara herbal  menyembuhkan sakit maag ,sudah banyak yang membuktikannya ,sekalipun penyakit maag kronis .Mengapa demikian ?

cara menyembuhkan sakit maag herbal

FAKTA BERBICARA :
GAMAT (kandungan utama gold-g) memiliki keistimewaan meregenerasi sel . Tubuh gamat jika dipotong-potong akan segera pulih hanya dalam waktu 2 jam. Apabila dipotong-potong masing-masing potongan gamat akan menjadi binatang utuh terpisah. Tubuh gamat jika dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula. Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR dalam gamat, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel sangat tinggi. Gold-G merupakan antiseptik alami sekaligus mempunyai kemampuan luar biasa untuk regenerasi sel.

Cara herbal menyembuhkan sakit maag dengan gamat sudah banyak membantu pasien salah satunya ibu Wahyu kurniati lubis, S.Ag ,asal Medan ,umur 38 tahun
Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung(maag) sejak lam, Namun sekitar bulan agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan disana juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori maag kronis. Oleh ibu saya di tawarkan gold g sea cucumber jelly . Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat gold g sea cucumber jelly yang luar biasa karena maag yang disertai jantung berdebar-debar dan perasaan cemas sudah tidak lagi saya rasakan.
Untuk pemesanan jelly gamat cara alami menyembuhkan sakit maag klik disini

About Aryanto

hidup adalah pilihan

Posted on July 26, 2011, in PENGOBATAN and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

