Nasib Tragis Pencuri Motor Di Situ Gede

parah preman kampung yang SDM nya rendah…
podaran podaran podaran…. teriakannya luar biasa….
keliatan banget ga punya otak…
INI DUNIA HUKUM bukan Purba
threeoneway 1 month ago

Salah satu komentar dari member you tube yang saya rasa ada benarnya. Saya tinggal di Tasikmalaya kurang lebih 4 KM jarak rumah ke Situ Gede tak kuasa melihat kejadian yang menimpa seorang pencuri motor yang di hakimi beberapa warga Situ Gede , saya malu selaku warga Tasikmalaya melihat dan mendengar kejadian ini. Saya baru mendengar kejadian ini setelah beberapa bulan kakak ipar saya membawa sebuah video dari HP. Saking penasarannya saya mencari video kejadian ini di youtube dan akhirnya menemuakan salah satu video unggahan yang berdurasi 7:52detik. Saya harap kejadian ini tidak berulang meski maling tapi kita harus mempertimbangkan apa alasan dia mencuri ? Himpitan ekonomi , atau faktor lainnya sebaiknya di serahkan saja ke pihak berwenang dan jangan main hakim sendiri toh kita sendiri yang rugi selain mendapat dosa karena sudah menyiksa orang yang sudah tak berdaya. maaf apabila ada salah kata untuk lebih jelasnya anda dapat menyaksikan video tragis pencuri sepeda motor di siksa beberapa warga di Situ Gede Kota Tasikmalaya di bawah ini :

Perkiraan tanggal kejadian :
Pelaku pencurian sepeda motor yang diduga tewas dihajar massa di lokasi objek wisata Situ Gede, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Jum’at, 24 Pebruari 2012. Pukul 12.30 WIB

About Aryanto

hidup adalah pilihan

Posted on April 9, 2012, in TASIKMALAYA SAJABINA and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 62 other followers

