Cara Pembuatan Jus Kulit Manggis

Semudah Ini Kah Cara Pembuat jus ekstrak kulit manggis ?

Pernahkah dibenak anda terlintas cara pembuatan , komposisi atau meracik bahkan racikan jus ekstrak kulit manggis sendiri ?

Buat pake 2 cara:
1. kulit dalam dikerok pake sendok trus dijus
2. kulit direbus, trus airnya dibikin jus
yang belum saya coba, kulit dikeringkan dibawah matahari trus ditumbuk dan bubuknya ini yang dipake untuk jus.

Saya Sebagai orang awam dan hanya bertindak sebagai stokis jus ektrak kulit manggis xamthone plus yang sudah di buat oleh  PT Inti Kiat Alam,yang  mengolah jus kulit manggis bermerek XAMthone Plus sejak 2008, dan sudah mengantongi legalitas halal MUI dan BPOM RI.Menyayangkan ke 2 tindakan di atas , saya kira tak semudah itu membuat jus ekstrak kulit manggis ,meski saya sendiri tidak tahu cara membuat jus ekstrak kulit manggis . :D

Diproduksi oleh : PT Inti Kiat Alam 

Isi : 350 ml – 11.84 fl.oz

POM TR 083691231

Terdaftar di MUI No: 00120051100709

Jadi anda tidak perlu was – was dan takut serta tidak instant apabila anda mengelola jus kulit manggis sendiri .Yang notabene komposisi jus ekstrak kulit manggis tidak semudah dan segampang yang kita kira .Dari pada kita ribet gara-gara membuat jus ekstrak kulit manggis buatan sendiri .Lebih baik kita mencoba xamthone plus jus ekstrak kulit manggis yang di bandrol dengan harga Rp.230.000,- + Ongkos kirim .Kami memberi solusi pengiriman barang terlebih dahulu bila anda ragu pesanan tidak sampai .

cara pembuatan jus ekstrak kulit manggis

Dari pada pusing memikirkan cara pembuatan jus kulit manggis mending langsung menuju from pemesanan xamthone plus isi 35oml ke hp.085223944949 untuk info lebih lanjut . Maaf saya posting hal ini hanya memberi saran supaya anda tidak gegabah dalam pembuatan jus kulit manggis al hasil anda dapat keracunan .

XAMthone plus mahal  ?dan ingin yang murah ?

Ya bisa di bilang demikian tapi bila anda berminat menjadi salah satu agen kami di kota anda maka anda akan mendapat ke untungan sebagai berikut :

  • Dapat Diskon 20% (1 dos Rp. 1 juta/mendapatkan 6 botol harga konsumen 1.200.000) Cash Back ( Beli 1 dos dpt cash back 60rb)
  • Sebagai agen XAMthone plus anda tidak ada kewajiban apa-apa hanya mendapatkan harga lebih murah, seandainya mau berbagi pengalaman pemakaian XAMthone plus maka akan mendapatkan komisi sesuai dengan market plane kami Profit Sharing 10-20% dari omzet Franchisee anda
  • Untuk promosi online akan kami bantu dengan memasukan nama dan alamat anda di website :www.aryanto35.com ,Sehingga  bisa melayani konsumen XAMthone plus di  kota anda tinggal
  • Untuk menjadi member syarat membeli staterkit hanya sekali seharga Rp. 425.000 dan membeli produk seharga 1 juta dapat 7 botol
  • Harga belum termasuk ongkos kirim
  • Daftar segera !cukup sms ke Hp.085.223.944.949 dengan format : JXP : Nama:  Alamat: No.Ktp: Tempat tanggal lahir: Nama Bank : No. rekening: Atas nama pemegang rekening
  • Untuk pembelanjaan ke 2 dan seterunya 1 jt + ongkos kirim 5 kg .(harga sewaktu-waktu dapat berubah)

Silahkan anda cari cara pembuatan jus kulit manggis sendiri di google atau search engine lainnya . Maaf tidak ada maksud memojokan lain pihak , jujur saya promosi jus kulit manggis xamthone buatan pt.inti kiat alam karena sudah legal dan aman di konsumsi serta sudah banyak testimoni yang menyatakan sembuh dengan perantara pengobatan xamthone plus . Untuk melihat testimoninya silahkan kunjungi OBAT HERBAL AMAN

About Aryanto

hidup adalah pilihan

Posted on January 10, 2012, in PENGOBATAN and tagged , . Bookmark the permalink. 37 Comments.

  1. oh no intinya jualan juga

  2. purwatiwidiastuti

    pak aryanto yang hebat,
    saya suka tulisan bapak ini,
    bener tulisan bapak, download di youtube atau tanya pada mbah “google”, banyak koq cara membuat jus manggis maupun jus kulit manggis untuk konsumsi rumah tangga yang notabene belum tentu mampu membeli jus kulit manggis yang manufactured and certificate.

    dan memang kalau mau produksi untuk skala industri dan dijual sebagai barang konsumsi ke masyarakat ya harus memenuhi kaidah2 dari BPOM dan mungkin juga dari MUI ya pak?

    saya doakan semoga bisnisnya p aryanto maju pesat dan jangan lupa berbagi pada kaum duafa.
    mari kita tumbuhkan pola hidup sehat pada bangsa kita tercinta

    salam sehat

    purwati

    http://purwatiwidiastuti.wordpress.com

    http://purwati-ningyogya.blogspot.com

    http://purwatining.multiply.com

  3. bismillaah.saya berniat membeli prodak xamthone,,,tapi jenis prodak apa untuk pengobatan kanker kelenjar getah bening(non hodgkin malighnant lynphoma,intermediate grade) pada bayi 9 bulan?berapa lama pengobatannya?…atau prodak xamthone itu hanya satu jenis?.mohon penjelasannya…jazakalloohu khoiron katsiron.

    • ya bisa untuk bayi 1sendok teh 3 x sehari , xamthone plus hanya satu jenisa dan terbukti efektif menjadi perantara kesembuhan kanker kelenjar getah bening

  4. Ass.ww. Pak, saya sudah memakai Xamthone plus selama 6 bulan kurang lebih 50 botol, namun saya cukup bingung dan sedikit kecewa juga, karena penyakit gejala proses kelenjar getah bening saya tidak juga membaik, alias masih seperti dulu. Dan tidak satupun jawaban yang membuat saya puas ketika saya tanyakan hal ini. Padahal iklannya komentarnya bagus-bagus…Mohon tanggapan Bapak.

    Terimakasih
    Wass
    Tetty

  5. boleh juga nih kayaknya punya prospek..

  6. Buat sendiri tidak berbahaya…sudah di uji coba di IPB…dan disaksikan instansi terkait,,,dan dipublikasikan di berbagai media masa,salah satu cara agar aman asalkan kulitnya direbus dulu agar kandungan etanol nya hilang ( sampai suhu 92 derajat celcius )…produk yang bapak jual punya harga cukup mahal,saya sama sekali tidak meragukan penemuan,,dan result dari para ilmuwan dari negeri sendiri.

  7. walah……pak, hargannya masih cukup mahal untuk ukuran kantong rakyat kecil seperti kami padahal kami butuh sehat juga, kalau bisa berbagi cara membuatnya kenapa tidak? walaupun dengan cara sederhana, saya pernah bertaanya cara membuatnya alih-alih diberitahu , malah ditakut-takuti bahaya keracunan, dan ujung2nya disuruh beli, saya tertarik ke laman ini karenya Judulnya, tapi isinya orang menawarkan dagangan juga ya!

  8. Pak aryanto, itu pertanyaan dari klien diatas kok nggak dijawab ya…
    Testinya ibu Tetty, apa hasilnya berbeda2 atau gimana ya?
    Jangan qta keluar uang banyak ternyata hasilnya nggak ada..Bapak pasti baca kan, wong tiap hari online..

    • iya setiap pengobatan itu berbeda beda, tergantung individu penyakitnya sendiri, obat hanya perantara
      mungkin mbk Tetty belum ada jodoh untuk kesembuhan dengan obat ini.

  9. Sayang artikelnya sedikit menakut-nakuti.
    Caranya sbb :
    1. kulit manggis 2 buah ditumbuk dan direbus dengan 7 gelas air.
    2. Direbusnya pake kendi.
    3. Setelah direbus kira2 selama 45 menit maka akan menjadi 2 gelas.
    4. Diminum 3 kali sehari.
    Saya telah buktikan utk kakak saya yg ada tumor ganas/miom hilang sekitar 10 hari minum. Tentunya jg ditambah sholat dan doa krn kesembuhan hanya dari Allah SWT.

    • mas yanu, itu diminumnya 3x sehari itu pakai sendok makan? atau takaran apa? maaf saya butuh info, karena semlm ibu saya divonis kanker payudara stadium 1, tapi dokter menyarankan untuk langsung di operasi, makasih sebelumdan sesudahnya, atau untuk mempermudah komunikasi tolong via email ke may_imoed@yahoo.co.id

    • Apa ga keracunan atau efek samping dg pembuatan spt itu??? Karna sy baca bermacam2 caranya,,, sy bingung mau pake cara yg mana….

    • pak Yanu,
      kalo saya buat sekaligus utk stok, bisa atau tidak ?

  10. bisa gak buat obat gagal ginjal?

    • jus kulit manggis xamthone plus sangat cocok untuk gagal ginjal, dan alhmdllh sudah banyak yang merasakan xamthone plus untuk penyakit seperti itu dan hasilnya alhmdllh sembuh.
      selain untuk gagal ginjal xamthone plus jus kulit manggis juga dapat menghancurkan dan menyembuhkan batu ginjal.
      untuk pemesanan silahkan klik cara pemesanan

  11. Mohon maaf sebelumnya….. Jangan karena demi Barang DAGANGAN dan PROMO agar produknya laris dan lancar… terus memberikan Label “BERBAHAYA” bagi si pembuat juz kulit manggis sendiri…. harga Rp.230.000/botol apakah mampu untuk masyarakat Indonesia yang jelas2 masi dibawah Garis KEMISKINAN… Apa salah jika Anda BERJUALAN PRODUK sambil berAMAL IBADAH memberikan Tips mengejus kulit manggis sendiri secara aman bagi masuarakat MISKIN… bukan mala menakut2nakuti kaum miskin du’afa. Masa Anda lebih membela dan MengKAYAKAN si KAYA terus tanpa melihat ke bawah masyarakat jelata…. Klo “ngeJjus sendiri Kulit manggis benar2 berbahaya” tolong diberikan bukti, fakta dan ilmianya…. Demi rakyat indonesia yang masih miskin tolong anda jujur pada hati nurani anda sendiri…. karena hasil jual produk itu tidak dibawah mati….

    sekian dari saya
    mohon maaf dan terimakasih
    Cah Angon (lokajaya8)

    • Sudah saya terangan di atas postingan bahwa saya juga tidak tahu cara membuat jus kulit manggis , karena saya hanya bertindak sebagai stokis atau agen saja dari produknya PT . inti kiat alam .

      di atas saya menjelaskan bahwa anda tidak akan keracunan bila mengkonsumsi xamthone plus karena sudah ada legalitasnya dan komposisi jus kulit mangis yang tepat . Toh saya tegaskan pilihan ada di tangan anda .

      Masalah mengkayaan dan memiskinkan justru saya mengajak untuk usaha dan ada garansi uang kembali bila barang tidak laku . asal barang utuh kembali ke saya dan sudah banyak agen saya tersebar di seluruh indonesia

  12. Pak tadi diatas ada coment dia buktikan pada kakaknya.berarti dia bisa buat sendiri.tapi artikel bapak cukup menakuti2 setiap orang yang membacanya.

  13. jus kulit manggis bisa di buat sendiri loh, asal di rebus dulu, 2-3buah kulit buah manggis bersihkan lalu iris kecil2 kemudian rebus selama 45 menit hingga menjadi 2 gelas.
    Diminum 3 kali sehari. rasanya pahit dikit..

  14. Kasian ya bu tetty, sama dengan nasib saya walaupun lain cara, toh akhirnya sama2 secara medis dan atas kehendak ALlah jg penyakitku baru bs sembuh

  15. Jelas bgt nih menakut nakuti penyapaian nya, seakan2 orng yg mau buat jus tapi ketakutan takut keracunan, drpd keracunan mending beli aja produk itu.. klo bner mas gk tau cara buat nya ya seharusnya penyampaian nya jgn gtu mas..

    • saya heran ko orang yang pada komen kebanyakan pake nama inisial malu kah atau apakah ? saya sendiri tidak menafik dalam promosi , ko banyak yang komen pake nama inisial ? saya orang nya gak gigit dan gak pendendam mari berdiskusi

  16. Jangan hanya dibayangkan, coba praktekkan kulit manggis cuci bersih, diiris tipis, dijemur sampai kering. ambil sejumput kulit manggis yang kering dicampur dengan air mendidih satu gelas,….minum hangat hangat kuku….,lakukan sehari cukup satu jumput….. dan rasakan manfaatnya………………..saya telah mencobanya hingga saat ini masih menggunakan……dan Alhamdulillah……saya merasakan manfaatnya……

  17. Sdr aryanto!! Pabrik xamtone dpt kulit manggis dr mana ya, krn kulit manggis hingga skrg blm ada pengumpul partai besar. klo ada kebun manggis alamatnya di mana? Lalu…..kok ada pabrik pengolah kulit manggis????

  18. Nah sdr aryanto Kalau pabrik gula tentu setiap saat kelihatan angkutan bahan bakunya yaitu tebu, demikian jg seharusnya pabrik2 lainnya kan??? Klo tidak begitu lalu apa yg diproses??? Jadi klo mengolah kulit manggis skala besar ya harusnya ada buah manggisnya skala besar jg

  19. kok malah ngeribetin pabriknya ya ? saya gak tau maaf gak bisa kasih info .

  20. walah walah mau jual pakai gitu cobalah tunjukkan pengalaman yang baik orang malah akan salut. saya senang buka ini walau dari pak aryanto menakut-nakuti dapat ambil info dari para komentator lanjut terus barangkalai dr pak aryanto ada yg baru mohon ditulis saja tanks

    • berarti dengan postingan saya kali ini banyak info langsung dari para narasumber dalam komentar , secara tidak langsung saya sudah mengumpulkan berbagai macam pendapat . Itu lah diskusi, betul ?

  21. Jangan takut untuk mencoba sendiri….lakukan seperti apa yang saya lakukan…..niscaya ada manfaatnya…..

  22. pak belinya itu dimana aja?
    apakah di jember juga ada?
    kalau ada di mana tempatnya

  23. pak tau cara bikin ekstrak teh dari kulit agsana tidak

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 62 other followers

